Aku MilikMu, Yesus Tuhanku (Kidung Jemaat 362) - Notasi Angka 🎹

Klik untuk memuat video
Pengaturan
⬆
⬇
A Bb B C C# D D# E F F# G G#
Sembunyikan Chord
Sembunyikan Notasi
Chord Aku MilikMu, Yesus Tuhanku (Kidung Jemaat 362 / KJ 362)
dengan Notasi Angka / Not Angka 🎹

Bait :@b
                G        D                  Em       G
djBCRERGRzV3YVRZNmlKNFJwYUZJelNNOWd4U04zZXNDN2J0cXl3U091QVJ2Q0Fobi8xM2JTekYxZUwycnNWQ1ErcXRtZVZlSlpkVGZFU1BKT3ZOY2N6ZmlxQVR4L1NXQWErWmZaWDJvRDkzSzVNQlAzNEdiYXFOOEhob2dhYm0=@n
1. A-----ku     mi--lik--Mu, Ye-----sus,    Tu--han--ku;
2. A-----ku     ham-ba---Mu, Kau----su------ci--kan--lah
3. Sung--guh    in--dah--nya wa-----lau     se--je---nak
4. Da----lam    du--ni---a   tak    se------u---tuh--nya
                C        Am         D
emVJYVViM3MvSUtaL0JxUVBKUlR6a3Nqd0NEWm1lYzVwbUZJY2JUK0F6WERLcDNjOEVuMkpYam1PQXl0bFIwNTkwVWh2VUVNOWdGYnhoN0lYY1UwbkVMcDJUVHFQbFFyVGEyWm03cWwreGc9@n
1. Ku----de-----ngar su--a--ra------Mu. 
2. o-----leh    ka---sih kurni------a, 
3. Be----ser----ta---Mu, Al-lah-----ku; 
4. Ku----pa-----ha---mi  ka-sih-----Mu, 
                G        D                  Em       G
djBCRERGRzV3YVRZNmlKNFJwYUZJelNNOWd4U04zZXNDN2J0cXl3U091QVJ2Q0Fobi8xM2JTekYxZUwycnNWQ1ErcXRtZVZlSlpkVGZFU1BKT3ZOY2N6ZmlxQVR4L1NXQWErWmZaWDJvRDkzSzVNQlAzNEdiYXFOOEhob2dhYm0=@n
1. Ku    me-----rin-du---kan da-----tang    men-de---kat
2. hing--ga     ji--wa---ku  me-----me-----gang te---guh
3. Da----lam    do--a----ku  sung---guh     a---krab-nya
4. Su----ka-----ci--ta   pun ba-----ru------lah leng-kap, 
              C         D           G     D
MzZNQTUxckYycTBwUjlvK1cra0M1UFR4Q1JQZk5HY0FnSm44MDdtREtyZlh4eGhCalhJNEwvblRHNWhodDlCeGZlQWY4NWRaZFg4cDcvV0JsNEduenZ0TDB0dXRML2xhbFM3dmYyZEtDWE09@n
1. dan di-----ra--ih    o---leh-----Mu.
2. ke--hen----dak-Mu   yang mu------lia.
3. Ber-se-----ku--tu    de--ngan----Mu.
4. Bi--la    'ku  di    ru--mah-----Mu.

Reff : @b
             G      G7       C               G
MUNIc3JmV2NFaGY2bEdiUm1DVFZHQnUrdUZmMjB0cVEzdnVialUzbGowUHZQQU9zRUp5Z0FubDA2Tk5xSXh0K2tOU0psUW9WYVA3UGx3cjlpcUo3WnlDekc1a3V5bDB6OEI0YVo4QkdnKzg9@n
Ra----ih     da-----ku       dan de--kat-kan-lah
           C        Am         D
enAydXhEdVpTU05OKzB5U1A4ZDNuaXZiNm1icnNsekVSdURKbDBKamd4R3NTazRqQmpVcjBBeHpRTCtZS3lTVVo3RHYxNTl4YnphdmFzVDZUU3E2NlE9PQ==@n
Pa--da     ka---ki  sa--lib----Mu.
             G            G7            C              Cm
MUNIc3JmV2NFaGY2bEdiUm1DVFZHREpRdEs5am5SY1NPeUhRRUUrbHF5d1RtcmFsT2syaUY1WUtXa01DZHRxTk0yOTlSeEVCcFR4TEhlTncwZjhmOHhqYWtjRlFhSTlXMEZUbmtBL3AvcHR4dnFUT1ZPNnZmY2huTjM1VWNmdDlIV0JXSVFaT1AyRVJQZC9XbnFUUzZ3PT0=@n
Ra----ih     da---ku,     ra--ih        dan   de--kat--kan--lah
             G          D           G
dTZDUERUUkNYUk9GdndGRVJpK1k4cHBSaGNiWDQrY09JNjZXRkNVb09rSVlmOWdFZmZkeUFLRXpHeWRuZjdWR1JXblJ4QWpJSlRFalJleWxqQ0pXUndRbzgyalQ5VlduUDFCNWtZOUlsa0U9@n
ke    si-----si----Mu,  Tu---han----ku.
                                                                       

Lirik Aku MilikMu, Yesus Tuhanku (Kidung Jemaat 362 / KJ 362)

bait 1 :
Aku milikMu, Yesus, Tuhanku; kudengar suaraMu.
‘Ku merindukan datang mendekat dan diraih olehMu.
Raih daku dan dekatkanlah pada kaki salibMu.
Raih daku, raih dan dekatkanlah ke sisiMu, Tuhanku.

Bait 2 :
Aku hambaMu, Kausucikanlah oleh kasih kurnia,
hingga jiwaku memegang teguh kehendakMu yang mulia.
Raih daku dan dekatkanlah pada kaki salibMu.
Raih daku, raih dan dekatkanlah ke sisiMu, Tuhanku.

Bait 3 :
Sungguh indahnya walau sejenak besertaMu, Allahku;
dalam doaku sungguh akrabnya bersekutu denganMu.
Raih daku dan dekatkanlah pada kaki salibMu.
Raih daku, raih dan dekatkanlah ke sisiMu, Tuhanku.

Bait 4 :
Dalam dunia tak seutuhnya kupahami kasihMu,
sukacita pun barulah lengkap, bila ‘ku di rumahMu.
Raih daku dan dekatkanlah pada kaki salibMu.
Raih daku, raih dan dekatkanlah ke sisiMu, Tuhanku.


Index Lagu

➕
➖
⏬
⏫